Layanan Pos Kantor Pos Australia Mengirimkan Drone Untuk Paket Pengiriman

cheapnorthfacejacketsusa – Australia Post mengumumkan bahwa mereka telah berhasil meluncurkan uji coba lapangan tertutup teknologi baru yang akan memungkinkan perusahaan untuk mengirimkan paket kecil dengan menggunakan drone.

Dijuluki “Remotely Piloted Aircraft (RPA),” drone bertujuan untuk mengirim paket dengan aman dan aman ke rumah pelanggan, terutama pengiriman yang sangat penting seperti obat-obatan. bola online
“Kami senang menjadi perusahaan parsel dan logistik pertama di Australia untuk menguji teknologi RPA untuk aplikasi pengiriman komersial,” kata Direktur Pelaksana Australia Post dan CEO Grup Ahmed Fahour di situs berita resmi. “Kami akan menempatkan teknologi inovatif ini melalui langkah-langkahnya selama beberapa minggu dan bulan mendatang untuk memahami apa yang dapat dilakukan, seberapa jauh mereka dapat melakukan perjalanan, dan akhirnya, bagaimana pelanggan kami dapat menerima paket,” tambahnya.

Perusahaan itu mengatakan bahwa teknologi baru bisa sangat berguna bagi pelanggan dari daerah pedesaan, di mana sebagian besar rumah mereka jauh dari kotak surat. Untuk mengatasi situasi ini, pengemudi pengantar drone hanya akan meluncurkan drone dari bagian jalan di mana mereka diparkir.

“RPA (pesawat terbang yang dikemudikan dari jauh) dapat menjadi cara lain untuk membantu membuat hidup pelanggan kami lebih mudah,” kata Fahour.
RPA, yang dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Melbourne, ARI Labs, dilengkapi dengan kamera definisi tinggi dan fitur keselamatan seperti alarm, parasut, dan lampu peringatan, yang dapat dengan mudah diaktifkan jika situasi mengharuskannya.

Selain itu, drone dapat dilaporkan mengirim data terenkripsi kembali ke stasiun pangkalan untuk memungkinkan teknisi memantau aktivitas penerbangan waktu nyata dengan aman. Di masa depan, ARI Labs berencana untuk menggabungkan sistem pemantauan otomatis dalam RPA.

Uji coba konsumen, menurut Manajer Umum Australia Post Ben Franzi, akan melakukan pengiriman drone-manuver dua kali seminggu ke 50 lokasi yang dikatakan berada di luar wilayah metropolitan. Hal ini juga dikatakan didukung oleh Otoritas Keselamatan Penerbangan Sipil negara (CASA) yang, pada bulan September, membuat aturan untuk operasi drone komersial kurang ketat dan lebih mudah diakses oleh petani. bola online

Australia Post menekankan bahwa perusahaan sangat memperhatikan keselamatan dan berjanji bahwa hal itu hanya akan membawa teknologi itu untuk digunakan begitu perusahaan tersebut 100 persen yakin akan keamanan dan keandalannya.

Beberapa pelanggan ritel besar Australia Post sudah menunjukkan minat untuk berpartisipasi dalam uji coba konsumen perusahaan. Pelanggan awal yang dikonfirmasi sejauh ini termasuk The Iconic dan Catch of the Day di antara yang lainnya.

Australia Post mengatakan bahwa uji coba konsumen perusahaan dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun ini.