Samsung Connect Auto Akan Membuat Mobil Tua Lebih Cerdas

cheapnorthfacejacketsusa  – Sementara Apple dan Google telah berusaha memasuki industri teknologi mobil dengan memperkenalkan Apple CarPlay dan Android Auto ke mobil baru, Samsung melihat ke arah yang berlawanan.

Untuk inisiatif mobil yang terhubung Samsung, bernama Samsung Connect Auto, perusahaan akan fokus pertama pada mobil yang lebih tua.

“Melalui kerja sama dengan mitra dan ahli yang berharga di banyak industri, kami melaksanakan visi kami membawa teknologi IoT ke kehidupan sehari-hari orang,” kata Injong Rhee, wakil presiden eksekutif Samsung dan kepala penelitian dan pengembangan komunikasi seluler untuk perangkat lunak dan layanan.

Perangkat untuk Samsung Connect Auto dicolokkan ke port diagnostik onboard, yang dapat ditemukan di bawah kemudi atau di footwell kursi pengemudi di hampir semua model mobil yang telah dirilis selama dua dekade terakhir. Kotak plastik kecil kemudian akan dapat memantau pengoperasian kendaraan dan memberikan pembaruan pada efisiensi ekonominya. nagaqq

Samsung Connect Auto tidak akan memerlukan koneksi ke smartphone, melainkan menggunakan koneksi data 4G LTE sendiri untuk dapat mengirim data dan lokasi kendaraan ke server berbasis cloud.

Samsung Connect Auto akan mengeluarkan pemberitahuan waktu nyata kepada pengguna untuk membantu meningkatkan perilaku berkendara mereka, termasuk cara meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan mereka. Perangkat ini juga akan menyediakan pengguna dengan koneksi Wi-Fi untuk menjaga penumpang kendaraan online saat bepergian.

Keamanan tetap menjadi fokus utama solusi, karena memanfaatkan platform keamanan mobile KNOX Samsung. Dengan sistem keamanan ini di tempat, pengguna tidak perlu khawatir tentang kendaraan mereka tiba-tiba menjadi target yang layak untuk para peretas.

Samsung Connect Auto didukung oleh Tizen OS Samsung sendiri, dengan perangkat yang akan dibuka untuk pengembang untuk membuat layanan tambahan. Perangkat ini juga menggunakan geo-fencing dan algoritma untuk driver rating, dan jika terjadi kecelakaan, Samsung Connect Auto akan memberitahukan kontak yang telah ditentukan mengenai insiden tersebut dan juga akan memanggil layanan concierge kecelakaan. nagaqq

Perangkat ini juga dilengkapi aplikasi Find My Car, yang akan memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah menemukan kendaraan mereka di tempat parkir yang padat. Perusahaan juga dapat menggunakan Samsung Connect Auto untuk mengumpulkan informasi mengenai kendaraan di armadanya.

Samsung Connect Auto akan diluncurkan di Amerika Serikat pada kuartal kedua, dengan AT & T disadap sebagai mitra perusahaan telekomunikasi pertama dari sistem tersebut.